Headlines News :
Home » » BPJE PKS Wonogiri Gelar Lanjutan Kelas Jago Jualan

BPJE PKS Wonogiri Gelar Lanjutan Kelas Jago Jualan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 11 Desember 2021 | 19.51

Bertempat di kantor DPTD PKS Wonogiri, Sabtu (11/12) Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) PKS Wonogiri kembali menggelar lanjutan kelas jago jualan yang memasuki seri ke dua dari empat seri yang dijadwalkan.

Harmoko Triaji selaku sekretaris Dewan Etik Daerah (DED) dalam sambutannya mewakili ketua DPD PKS menceritakan pengalamannya saat memulai bisnis, pertama yang perlu ditanamkan adalah keyakinan kuat dari diri kita, bahwa kita bisa, seperti yang dicontohkan sahabat Nabi Salman Al Farisi yang hijrah ke Madinah tanpa membawa harta namun mampu bangkit dan menjadi pengusaha sukses dengan usahanya sendiri. Selanjutnya tidak perlu menunggu bisa menghasilkan produk untuk mulai berbisnis, tapi kita bisa memulai dengan menjual produk orang lain. Ungkap mas Moko panggilan akrab Harmoko yang juga pengusaha di bidang properti ini.

Dari keterangan Hasan Mastuki selaku ketua panitia kegiatan, titik tekan dalam pendampingan seri dua ini adalah tehnik penjualan, dimana berbagai teknik dan trik penjualan akan dikupas lengkap dalam pendampingan hari ini, muali dari off line sampai yang on line.

Menanggapi pertanyaan apakah ada kelas jago jualan berikutnya ? Hasan Mastuki menjelaskan "... Kelas yang sudah ada saat ini akan terus kita lalukan pendampingan sampai menyelesaikan seri yang terakhir dan siap menjadi contoh bagi kelas atau kelompok calon-calon pengusaha berikutnya.
Share this article :

1 komentar:

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri