Headlines News :
Home » » BPJE PKS Wonogiri Gelar Workshop Jago Jualan

BPJE PKS Wonogiri Gelar Workshop Jago Jualan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 27 November 2021 | 13.47

Bertempat di gedung DPTD PKS Wonogiri, Sabtu (27/11) digelar seminar dan workshop pemberdayaan ekonomi bagi para pelaku UMKM. Acara yang dimotori oleh Bidang Pemberdayaan Jaringan Ekonomi (BPJE) ini mengambil judul "4 Langkah Jago Jualan". 

Ahmad Zarif, SE selaku ketua DPD PKS dalam sambutannya menekankan dua hal. Pertama,  belajar itu fokus pada proses bukan kepada hasil, kedua kita berharap 10 tahun yang akan datang para peserta yang hadir saat ini akan menjadi pengusaha pengusaha sukses yang akan menyokong kebangkitan ekonomi bangsa dan negara kita.

Ahmad Zarif,SE ketua DPD PKS dalam sambutannya

Hal senada juga disampaikan oleh ketua panita Hasan Mastuki, bahkan ia berjanji akan siap mendampingi dan tumbuh bersama dengan geliat usaha dari peserta yang hadir, dan pertemuan ini tidak hanya sekali, namun rutin secara berkala semacam pendampingan atau mentoring, ujar Hasan.

Acara yang menghadirkan Coach Sri Widodo. S. Kom owner Alfata Store ini mengulas banyak hal, tidak hanya mengupas dari sisi keberhasilan saja, namun juga dari sisi hambatan dan kendala bahkan sampai kegagalan yang pernah dirasakan.


Yang menarik, saat sesi workshop semua peserta diminta untuk membuat semacam proposal usaha yang akan ditempuh, berikut dengan analisa peluang dan biaya yang diperlukan, lalu mempresentasikannya di hadapan peserta yang lainnya.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri