Headlines News :
Home » » BPKK PKS Wonogiri Sapa Warga Purworejo

BPKK PKS Wonogiri Sapa Warga Purworejo

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 21 Maret 2021 | 20.55

Wonogiri- Dengan tetap menjalankan protokol pencegahan covid-19, Ahad (21/3) pagi bertempat di dusun Banjardowo Purworejo Wonogiri, Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Kabupaten Wonogiri mengadakan acara penguatan peran perempuan dan ketahanan keluarga yang berisi kegiatan senam bersama, penyuluhan kesehatan, serta pembagian ikan dan bibit buah. 

Acara yang diawali dengan pembacaan Al Qur'an dan do'a oleh Indri Natalia, S.K.M. ini dilanjutkan sambutan oleh ketua BPKK PKS Wonogiri Dra. Endang Anggrahini. Dalam petikannya, beliau menyampaikan " ... melihat antusias warga khusunya ibu ibu yang luar biasa ini, InsyaAllah agenda ini akan berlanjut dan meluas di daerah lainnya dengan melibatkan SPKK di tingkat kecamatan". 
Tampak hadir dan memberi sambutan dalam acara ini Anggota DPR RI Fraksi PKS yakni Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. beliau mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kebugaran dengan cara rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi.
Sambil beristirahat seusai senam bersama peserta mengikuti penyuluhan kesehatan oleh Aulia Afifah, S.Ked tentang gaya hidup sehat. Acara ini pun ditutup dengan pembagian ikan dan bibit buah.

(Meilia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri