Headlines News :
Home » » BPJE PKS Wonogiri Launching Kelas Inspirasi

BPJE PKS Wonogiri Launching Kelas Inspirasi

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Sabtu, 27 Maret 2021 | 12.29

Wonogiri - Bertempat di kantor DPTD PKS Kabupaten Wonogiri, Ahad (27/03) Bidang  Bidang Pemberdayaan Jaringan Usaha dan Ekonomi Kader (BPJE) mengadakan acara pembukaan kelas inspirasi dengan tujuan mengubah mindset pengusaha “From Zero to Hero” bersama Genpro Global Entrepreuner Profesional (Genpro), dengan menghadirkan pembicara Choach Fauzi dari Karnganyar pemilik “Brownis Cinta”. Acara yang berlangsung selama 2,5 jam ini dihadiri oleh beberapa pengusaha khususnya UMKM di Wonogiri.

Ketua BPJE PKS Wonogiri, Muhhsin dalam petikan sambutannya “...Pentingnya mindset seorang pengusaha, mindset yang benar menghasilkan action yang maksimal sehingga akan mendapatkan hasil yang bukan hanya finansial tetapi juga dapat berkontribusi kepada masyarakat khususnya serta berkontribusi dalam kemajuan UMKM di Wonogiri dan sekitarnya ... ".


Senada dengan Ketua BPJE, Ahmad Zarif, S.E. selaku ketua DPD PKS Kabupaten Wonogiri menambahkan harapannya, dengan diadakan kegiatan ini nantinya mampu menjadikan para peserta seperti 10 sahabat yang dijamin masuk surga yang beberapa diantara mereka merupakan pengusaha-pengusaha besar, yang sangat berkontribusi dalam dakwah. Mengingat pula dengan kekayaannya tersebut akan semakin banyak manfaat yang bisa kita berikan kepada orang lain.

"... nantinya peserta akan dibuatkan grup-grup sebagai wadah komunikasi dan sharing bersama. Terakhir semoga peserta bisa merealisasikan ilmu-ilmu pelatihan yang sudah didapat dengan mendapatkan pencapaian penjualan yang sudah ditargetkan". Pungkas Mukhlisin. Sebelum di tutup acara ini juga diselingi penyerahan hadiah doorprice smartphone kegiatan Webinar Guyub Bareng Bangkitkan UMKM Jateng yang diselenggarakan DPW PKS Jawa Tengah sepekan yang lalu.

(Meilia)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri