Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Lantik 25 Pengurus DPC Baru

PKS Wonogiri Lantik 25 Pengurus DPC Baru

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Minggu, 28 Maret 2021 | 12.53

Wonogiri-Bertempat di gedung DPTD PKS Wonogiri, Ahad (28/3) berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS se-Kabupaten Wonogiri masa bakti 2020 – 2025, yang diawali dengan pembacaan SK Kepengurusan oleh Sekretaris Umum Anis Adiyanto, S. Pd. Sedang pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Sekretaris Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Wonogiri Krisyanto.

Wawan Arifianto selaku ketua MPD dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terkira kepada pengurus DPC yang lalu, dan semoga jerih payah perjuangan kita akan menjadi amal sholeh bagi kita semuanya. Juga selamat datang kepada pengurus yang baru, mari bersama – sama kita memberi warna yang positif di wilayah perpolitikan di Kabupaten Wonogiri ini. “… Sesuai amanat Munas kemarin, tugas utama kita sebagai partai politik hanya ada dua, pertama menambah kader dan yang ke dua nambah suara, kemudian DPP menargetkan perolehan suara secara nasional sebesar 15% suara.” Lanjut Wawan.


Acara yang berlangsung dengan protokol pencegahan Covid-19 ini juga di isi sosialisasi arah kebijakan partai oleh ketua Dewan Etik Daerah (DED), dan ditutup dengan do’a bersama.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri