Headlines News :
Home » » BPKK PKS Wonogiri Resmi Dilantik

BPKK PKS Wonogiri Resmi Dilantik

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 08 Maret 2021 | 13.14

Wonogiri- Ahad (7/3) bertempat di Gedung DPTD PKS Wonogiri, Ketua DPD Ahmad Zarif, SE resmi melantik Bidang Perempuan & Ketahanan Keluarga (BPKK). Acara ini hadiri oleh seluruh SPKK dari 25 kecamatan serta secara daring hadir pula Ketua BPKK DPW Jateng Suminah, S.Ag. M.Si. 

Walupun pelantikan dilakukan di masa pandemi ini menunjukkan bahwa BPKK tetap terus bekerja melayani masyarakat dengan program kerjanya yang sesuai visi dan misi PKS itu sendiri, apapun kondisinya, tentu dengan program atau cara yang sesuai.

Dalam sambutannya, Ketua BPKK DPD PKS terpilih, Endang Anggrahini yang lebih akrab disapa Aan menyampaikan bahwa dengan terpilihnya pengurus baru ini hendaknya dijadikan sebagai sebuah kesempatan untuk memperbanyak amal kebaikan, menunjukkan bahwa kita masih berada dalam barisan dakwah.

Dia mengutip kalimat Khadijah RA. istri Rasulullah SAW.  untuk memberikan motivasi kepada anggota BPKK yang hadir. " Ya, Rasul jika saya meninggal, dan tulang-tulang saya masih bisa berguna untuk dakwah maka ambillah". Dia ucapkan hingga tak bisa menahan air matanya. 

Selamat Berkarya BPKK PKS.

Oleh : Ira
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri