Headlines News :
Home » » Reses Dewan PKS di Masa Pandemi

Reses Dewan PKS di Masa Pandemi

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 23 Februari 2021 | 13.31

Wonogiri- Senin (22/2) Krisyanto anggota DPRD Kab. Wonogiri Daerah Pemilihan 4 yang juga Wakil Ketua DPRD Wonogiri menggelar reses di kecamatan Tirtomoyo tepatnya di rumah kader PKS, Roni Juniawan, S.Pd dusun Klampis Sendangmulyo Tirtomoyo. Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan juga memakai masker. 

Reses ini, dihadiri oleh ketua BPC Dapil 4, Ketua DPC dan jajarannya dari 3 kecamatan, yaitu Tirtomoyo,Batuwarno dan karang tengah. 

Jalannya acara reses kali ini dimoderatori oleh Widianto, SE. ketua DPC Tirtomoyo, dengan sambutan dari ketua BPC dapil 4 , Eko Subagyo, A. Md. 
Dilanjutkan acara reses oleh Krisyanto. 

Krisyanto menyampaikan sebelum di Tirtomoyo tadi telah melakukan reses di Jatisrono juga. Agenda reses setidaknya sebagai  sarana konsolidasi dan penyerapan aspirasi masyarakat. Sebelum dia mengakhiri pembicaraannya, Beliau berpesan kepada peserta reses agar tidak lelah untuk terus berbuat kebaikan untuk bersama-sama menuju jannah-Nya.
Dalam reses ini, hadir pula ketua DPD PKS yang baru Ahmad Zarif, SE. dalam sambutannya dihadapan kader, ia mengingatkan akan visi dari PKS, lalu mengajak bersama-sama bersinergi mulai dari MPD, DPD, DED, DPC dan sampai tingkat bawah untuk mewujudkan PKS sebagai partai Islam yang rahmatan Lil 'aalamiin dan bersama-sama menjalankan amanat Munas. Dia menambahkan bahwa tolak ukur berpolitik PKS memang berbeda dengan yang lain. 

"Kita akan melayani masyarakat siapa saja. Bukan hanya yang mendukung PKS."

"Namanya melayani itu berharapnya bisa memberi, bukan berharap menerima", tegasnya lagi.

Acara reses ini berjalan dengan tertib dan lancar.

(Ira)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri