Headlines News :
Home » » Krisyanto Gelar Reses dengan Protokol Pencegahan Covid-19

Krisyanto Gelar Reses dengan Protokol Pencegahan Covid-19

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Senin, 22 Februari 2021 | 19.24

Meski dilaksanakan dengan prosedur ketat protokol pencegahan covid-19, kegiatan Reses Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri Krisyanto berlangsung penuh keakraban dan antusiasme yang tinggi dari para undangan.

"Reses memiliki fungsi untuk mensosialisasikan kebijakan-kebijakan Pemerintah yang telah disusun bersama Anggota legislatif, khususnya di Kabupaten Wonogiri. Selain itu tentunya menyerap aspirasi sebanyak-banyaknya dari masyarakat." Jelas Krisyanto yang juga menjabat sebagai wakil ketua DPRD tersebut.

"Biasanya peserta reses bisa sampai 80 orang, namun dengan kondisi pandemi seperti ini kegiatan reses dibatasi maksimal 30 orang saja,  untuk itu mari kita senantiasa berdo'a agar situasi pandemi ini bisa cepat berlau". Lanjut Krisyanto.

Dari pantauan Tim liputan PKS, cukup banyak aspirasi yg disampaikan dalam kegiatan tersebut, salah satu aspirasi yg cukup banyak dibahas adalah program sumur bor, sebagai upaya menanggulangi dampak kekeringan di musim kemarau nanti.


Selain di Jatisrono kegitan reses hari ini akan dilanjutkan di Kecamatan Tirtomoyo. Tampak pula  dalam kegiatan tersebut dan berkenan memberi sambutan ketua DPD PKS Wonogiri Ahmad Zarif, SE.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri