Headlines News :
Home » » PKS Slogohimo "Guyub Rukun" Bantu Korban Longsor

PKS Slogohimo "Guyub Rukun" Bantu Korban Longsor

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 21 Februari 2021 | 14.16

Wonogiri-Seperti yang telah diberitakan beberapa hari yang lalu terkait langsor yang menimpa rumah keluarga bapak Narwandi di Desa Sokoboyo kec. Slogohimo. Hari ini Ahad (21/2) Kader dan simpatisan DPC PKS Slogohimo bergotong royong menurunkan material untuk memperbaiki dinding rumah yang retak dan telah dijebol hari Jum'at kemarin.

Suasana keakraban dan persaudaraan sangat terasa sekali, canda tawa sekali waktu terlontar untuk sedikit menghilangkan kepenatan. Selain kader, simpatisan dan warga sekitar, tampak hadir ketua DPD PKS Wonogiri Ahmad Zarif dan ketua DPC PKS Slogohimo Hamam.

Usai kerja bakti kader dan simpatisan PKS Slogohimo sepakat untuk mengadakan pertemuan rutin dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga diskusi tentang potensi-potensi ekonomi yang bisa dikembangkan untuk meningkatkan kesejahteraan kader dan masyarakat umum.
Kita ketahui musibah tanah longsor yang terjadi hari Rabu (17/2) sekitar pukul 13.00 tersebut mengakibatkan tembok belakang rumah retak dan kerusakan atap, "Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, meskipun saat kejadian ada anggota keluarga yang berada di rumah belakang dan sempat menyelamatkan diri." Tutur Narwadi.

Kamis (18/2), ketua DPC PKS Slogohimo Hamam beserta tim Kepanduan setempat meninjau lokasi sekaligus melakukan aksi pengerukan tanah yang menimpa belang dan atap rumah.

Karena timbunan material tanah cukup banyak, kegiatan pengerukan akan dilanjutkan esok (Jum'at) bersama warga sekitar, selain pengerukan atas permintaan keluarga, tembok yang retak akan dibongkar dan langsung diperbaiki.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri