Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri

PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri

Ditulis oleh: japi achmad ,pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 | 11.00


PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri


Wonogiri 30/6, Nuansa syawal menjadi momen dan kekuatan yang luar biasa untuk merendahkan hati  setiap manusia, di sabtu cerah ini menjadi saksi pula ratusan kader PKS baik muda yang tua berkumpul menjadi satu  di kantor DPD PKS Wonogiri.

Pada kesempatan pagi menjelang siang ini digelar acara halal bi halal, temu kader se kabupaten Wonogiri,baik dari ujung barat sampai ujung timur, dari kecamatan pracimantoro sampai kismantoro semuanya menyatukan hati duduk dengan khidmat di acara halal bi halal.

PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri


Dengan tema " Dengan Silaturahim, Satukan Ukhuwah, Bangkitkan Pengorbanan di Jihad Siyasi" Dokter Ngadiyono selaku Ketua DPD menyampaikan semangat besar dalam sambutan beliau,” momen ini adalah salah satu momen terbaik di tahun politik, siapkah kawan-kawan semua untuk berkontribusi? Imbuhnya”

Al Ustad H Anwar Jufri, Lc memberikan nasehat penyejuk hati dalam halal bi halal tersebut, beliau menyampaikan bahwa setiap muslim adalah saudara bagi yang lainnya, baik saudara itu masih ada di dunia maupun yang sudah meninggal, untuk itu doakanlah bagi mereka tidak hanya yang hidup saja tapi juga yang telah meninggal”


PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri

Beliau juga menyampaikan juga" momen setelah ramadhan ini mari kita jaga ibadah kita seperti di ramadhan karena kekuatan unlimiteddari ALLAH ini yang luar biasa untuk tahun politik ke depan nanti"

Dalam acara tersebut juga di gelar launching PKS Muda Wonogiri, dimana itu merupakan komunitas pemuda yang sadar dan berkontribusi untuk kebaikan politik di Wonogiri, bahkan mereka berharap mereka menjadi ruhul jadid nya Wonogiri.


PKS Wonogiri Gelar Halal Bi Halal Se Kabupaten Wonogiri


Acara yang dimulai pukup 09.00 itu berjalan dengan lancar dan khidmat, tidak hanya sekedar bertemu saudara tapi juga mendapatkan semangat yang luar biasa.

Semoga semangat di acara ini tidak hanya bergemuruh di momen halal bi halal ini saja tapi juga ketika terjun di dunia dakwah di masyarakat yang semakin berat tantangan ke depan. (jap)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom