Headlines News :
Home » , » JANGAN LUPA BAHAGIA

JANGAN LUPA BAHAGIA

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Minggu, 01 Desember 2019 | 20.57


Wonogiri.pks.id-“Ketika seseorang merasakan kebahagiaan maka tubuh akan menghasikan hormon endorfin yang berdampak pada meningkatnya sistim kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit. Sebaliknya ketika tubuh senantiasa diliputi amarah, kebencian, stres atau pikiran yang tidak menyenangkan lainnya maka tubuh akan menghasilkan/ meningkatkan hormon kortisol yang dampaknya akan menurunkan sistim kekebalan tubuh, maka jangan lupa Bahagia”. Demikian petikan kalimat yang disampaiakan dr. Ngadiyono (Ketua Umum DPD PKS Wonogiri) diawal dan dilanjutkan dengan penyampaian Dasar-dasar bernegara serta Visi Misi PKS, dalam materi sesi pertama tentang Wawasan Kebangsaan kepada seluruh peserta Training Oreintasi Partai (TOP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wonogiri, Ahad (1/12) di markaz dakwah DPD PKS Wonogiri.

Acara yang mengambil tema “Bahagia Bersama PKS” ini mendapat antusias yang luar biasa, “...dari target undangan sebanyak 100 orang, alhamdulillah terlampaui sampai 120 peserta. Acara ini pun baru diikuti perwakilan dari dua kecamatan saja, yakni kecamatan Selogiri dan Wonogiri.” Ujar ketua Panitia penyelenggara Bambang Hermanto yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PKS kecamatan selogiri.

Selaian Wawasan Kebangsaan acara ini juga diisi dengan seminar motifasi oleh coach Ahid dari Solo, yang menegaskan tentang arti penting kebahagian serta peran yang bisa kita ambil setelah bergabung dalam PKS. Materi yang ringan diselingi canda tawa namun penuh inspirasi membuat seluruh peserta semakin mantap dan bersemangat bergabung di PKS.


Dalam sesi penutupan Wawan Arifianto (Sekum DPD PKS) menyampaikan bahwa “…Acara ini tidak akan berhenti disini saja, namun aka ada tindak lanjut kegiatan di masing masing DPC nantinya”. Wawan juga menyampaikan “Seyogyanya acara TOP ini akan ditutup oleh ustadz Drs. Hamid Noor Yasin, MM (Anggota DPR RI Dapil IV Jateng) namun karena padatnya agenda kegiatan beliau, ustadz Hamid titip salam kepada seluruh peserta dan mohon maaf berhalangan menutup acara ini”.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom