Headlines News :
Home » » Milad ke-20, PKS Wonogiri Gelar Tasyakuran Bersama Warga

Milad ke-20, PKS Wonogiri Gelar Tasyakuran Bersama Warga

Ditulis oleh: japi achmad ,pada hari Senin, 07 Mei 2018 | 20.39



WONOGIRI*-Dalam rangka menyambut milad ke-20, PKS Wonogiri menggelar tasyakuran dengan santunan anak yatim dan suguhan makanan rakyat gratis di Aula DPD PKS Wonogiri, Sabtu (05/05). Acara dimulai dengan tasmi' Al Qur'an dan dilanjutkan sambutan ketua DPD PKS Wonogiri, dr. Ngadiyono sekaligus pemotongan tumpeng bersama PKS muda.

"Usia PKS sudah menginjak angka 20, ini adalah usia dewasa. Angka ini menunjukkan bahwa PKS telah matang untuk terjun ke masyarakat" ujar dr. Ngadiyono dalam sambutannya.

Bapak empat orang anak tersebut juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk senantiasa bersyukur atas bertambahnya usia PKS dengan memberikan khidmat yang terbaik untuk masyarakat.



Acara dilanjutkan dengan pembacaan geguritan sekaligus santunan anak yatim serta pertunjukan tari Ganong. Dihadiri oleh puluhan anak yatim dan para kader, canda tawa menjadi bukti kemeriahan acara dan keakraban suasana. Pembacaan do'a menjadi bagian terakhir sekaligus menutup keseluruhan acara pada malam hari ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom