Headlines News :
Home » » PKS Pracimantoro Rasakan Aura Kemenangan Pemilihan Umum 2018/2019

PKS Pracimantoro Rasakan Aura Kemenangan Pemilihan Umum 2018/2019

Ditulis oleh: keripikketelabarokah ,pada hari Sabtu, 21 April 2018 | 19.41




Pracimantoro(23/3) " Mari mencari Kekuatan dan kekuasan ALLAH yang tak terbatas untuk menjaga kebersamaan kita untuk seterusnya" kata Parmin Ketua DPC PKS Pracimantoro, tentu itu menjadi semangat yang luar biasa bagi seluruh undangan yang hadir dalam acara Rakercab pada hari jumat sore tersebut. Yup, pada hari jumat sore sekitar pukul 16.00 telah digelar Rakercab yang tidak hanya kader saja yang datang, tapi juga simpatisan, petugas Polisi dan panwas kecamatan setempat juga hadir ikut mermaikan acara tersebut.

Warung makan soto spesial Bu Tris menjadi  saksi meriahnya rakercab dan aura kemenangan yang akan hadir pada tahun 2018 dan 2019 nanti, dimana warunng yang tidak terlalu besar tersebut disulap menjadi   ala "Mantenan" oleh panitia acara, tentu menjadi pemandangan tersendiri bagi peserta yang hadir.


Pada kesempatan tersebut juiga dihari oleh anggota legislatif PKS Sriyanto, beliau meyampaikan bahwa kesolidan dengan kehadiran memberikan kecerahan dan semangat tersendiri di Pracimantoro," ini merupakan aura kemenangan" beliau menambahkan.

Tak ketinggalan pula seorang tokoh besar di Wonogiri  Hamid Noor Yasin memberi sambutan semangat yang luar biasa, " Mari berhimpun dalam barisan ini untuk memperbaiki bangsa dimana keadaan ini semakin menyngsarakan rakyat, segera menindak lanjuti setelah rakercab, bentuk basis di desa desa dan menjumlah kader-kader yang baru" imbuhnya.




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri