Headlines News :
Home » , » PKS Giriwoyo Siap Songsong dan Menangkan Tahun Politik 2018

PKS Giriwoyo Siap Songsong dan Menangkan Tahun Politik 2018

Ditulis oleh: japi achmad ,pada hari Senin, 19 Maret 2018 | 20.05

Pelantikan Tim Pemenangan Pemilu Cabang Giriwoyo oleh Wakil Ketua DPD PKS Wonogiri Basriyono, S. P

Wonogiri.pks.id- Bertempat di kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS Giriwoyo, puluhan pengurus harian DPC PKS Giriwoyo dan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) dari enam belas desa dan kelurahan se-Giriwoyo menghadiri acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PKS Giriwoyo Wonogiri, Ahad (18/3/2018). Unsur DPD PKS Wonogiri mengutus Basriyono dan Sriyanto. Adapun pengurus Wilda diwakili Hamid Noor Yasin. Selain itu, perwakilan Polsek dan Panwas kecamatan Giriwoyo pun ikut serta menghadiri.

Rakercab diawali dengan  pembukaan yang meliputi sambutan Ketua DPC PKS Giriwoyo Marwanto serta  pembacaan tilawah Al- Qur'an. Tak lupa, Indonesia Raya dan Mars PKS pun dikumandangkan. Acara dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Tim Pemenangan Pemilu Cabang (TPPC) Giriwoyo oleh Basriyono, aleg DPRD PKS Wonogiri dari DAPIL 4.

Acara puncak diisi orasi politik oleh perwakilan pengurus Wilda Jatijaya. Dalam orasinya, Hamid Noor Yasin mengucapkan terimakasih atas perjuangan para kader dan struktur selama ini.
"Kinerja kader dan relawan di Giriwoyo termasuk kecamatan yang unggul saat Pilkada Wonogiri kemarin. Walaupun belum bisa menghantarkan kemenangan di Wonogiri, semoga terbalaskan oleh Allah SWT," 

Hamid menganalogikan hal tersebut dengan perang Uhud. Walaupun mendapatkan kekalahan dan bahkan luka-lukapun belum sembuh, namun ketika ada panggilan dari Rasulullah SAW untuk berangkat berjuang kembali, para sahabatpun bersegera menuju medan pertempuran yang selanjutnya. Akhirnya, sejarah mencatat 631 sahabat mendapatkan kemenangannya kembali.

Selain itu, Hamid pun menegaskan tiga mimpi besar yang harus dimiliki oleh setiap kader dan struktur PKS pada tahun politik ini, yakni menang di pilkada pilgub, pileg dan pilpres. Ia mengutip kata-kata heroik dari Erdogan. Bahwa jika orang-orang baik tidak mau berpolitik,  maka kepemimpinan akan dipimpin oleh orang-orang jahat.
"Maka, kita selaku orang-orang baik harus bisa mengambil bagian di perpolitikan, baik itu tingkat desa, kabupaten, propinsi sampai ke pusat," tambahnya.

Di bagian akhir arahannya Hamid menekankan urgensi keikhlasan.
"Ketika kita ikhlas memperbaiki bangsa ini, insya Allah apa yang menjadi cita-cita kita akan terwujud," 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom