Headlines News :
Home » , » Bu Ida Jajan Bakmi "Pethel" khas Kota Gaplek

Bu Ida Jajan Bakmi "Pethel" khas Kota Gaplek

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 19 Maret 2018 | 19.48

Ibu Ida Fuziyah duduk menikmati bakmi "pethel" khas Wonogiri
wonogiri.pks.id - Pagi ini Senin (19/3) ada kejutan yang tak terduga sebelumnya, utamanya bagi pedagang dan pengunjung pasar induk Wonogiri, pasalnya Calon Wakil Gubernur Jateng dari nomor urut 2 Ida Fuziyah mampir ke pasar ini untuk mengunjungi dan menyerap aspirasi dari para pedagang maupun pengunjung. dan yang paling berkesan bu Ida mau jajan bakmi "pethel" kata Nyamik Saptati Aleg PKS yang turut mendampingi ibu cawagub Jateng ini.


"Alhamdulillah pagi ini di beri kesempatan mendampingi cawagub Ida Fauziah blusukan ke pasar wonogiri. Sambutan masyarakat terutama pedagang yang sebagian besar perempuan menyambut gembira, selain membeli beberapa jajanan khas daerah wonogiri, ibu Ida melayani banyak ibu ibu yg ingin foto bersama. ibu ida sangat ramah dan supel berbaur dengan pedagang dan masyarakat, juga dengan seksama mendengarkan beberapa aspirasi para pedagang dan masyarakat. Walaupun waktu mendapingi sangat singkat, sudah dapat memberi kesan mendalam bahwa ibu ida di samping sebagai seorang ibu, beliau adalah calon pemimpin jawa tengah yang sangat di harapkan membawa Jawa Tengah lebih maju dan sejahtera" Sanbung Nyamik Saptati.


Selain itu tampak bersama rombongan Tim Koalisi, pengurus wilayah DPP PKS Hamid Noor Yasin, yang ikut memberi masukan dan penjelasan terkini tentang kondisi di Kabupaten Wonogiri. Dan dari paparan singkatnya serta tanggapan dari bu Ida, Hamid menegaskan "Kita harus berjuang sekuat tenaga untuk menghantarkan pak Dirman dan mbak Ida sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur di Jateng saat ini !"


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom