Headlines News :
Home » » PKS Gelar Workshop di 25 Kecamatan

PKS Gelar Workshop di 25 Kecamatan

Ditulis oleh: japi achmad ,pada hari Senin, 19 Maret 2018 | 18.51


Wonogiri.pks.id –Dua pekan sudah PKS melakukan konsolidasi dan rapat kerja di tingkat pengurus kecamatan bertajuk Workshop Penguatan Idiologi Partai sebagai bentuk pendidikan politik bagi kader dan simpatisan ditingkat desa dan kecamatan. 

Tercatat lebih dari  8 Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang telah melakukan kegitan ini diantaranya, Wonogiri, Girimarto, Manyaran, Wuryantoro, Selogiri, Jatipurno, Giriwoyo, Ngadirojo, Paranggupito dan beberapa kecamatan lainnya.

dr. Ngadiono dan Drs. H. Hamid Noor Yasin merupakan dua pembicara utama yang selalu memberikan materi, arahan dan motifasi dalam kegiatan ini, selain tentunya Anggota legistatif DPRD Kabupaten dari daerah pemilihan setempat.

Acara yang menghadirkan seluruh struktur ditingkat desa ini, juga dimanfaatkan sebagai ajang konsolidasin pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng Sudirman Said – Ida Fauziyah.

Dalam setiap kesempatan Hamid Noor Yasin menyampaikan bahwa indikator keberhasilan sebuah pemerintahan itu minimal ada dua, yaitu menurunya angka pengangguran dan angka kemiskinan, dan dari data yang ada nampaknya di Jawa Tengah angka tersebut masih tinggi, maka dalam kesempatan Pimilihan Gubernur Wakil Gubernur 2018 nanti mari kita dukung dan menangkan calon yang kita usung yaitu Sudirman-Ida, ajak Hamid.


Dari keterangan dr. Ngadiono selaku ketua DPD PKS Wonogiri, ditargetkan sampai akhir Maret 2018 ini seluruh pengurus ditingkat kecamatan (DPC) telah selesai melakukan konsolidasi dan langsun berkoordinasi secara lebih intens dengan struktur di bawahnya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom