Headlines News :
Home » » Arahan Ketua PKS Wonogiri Hadapi Siklon "Cempaka"

Arahan Ketua PKS Wonogiri Hadapi Siklon "Cempaka"

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 28 November 2017 | 14.14


Wonogiri-Sampai berita ini diturunkan, Selasa (28/11) kondisi di kabupaten Wonogiri masih terus diguyur hujan semenjak kemarin petang,  dengan intensitas sedang sampai lebat merata di seluruh kecamatan.

Hal ini terjadi sebagai dampak badai siklon tropis yang terjadi di samudra Hindia beberapa hari ini, seperti dilansir dari laman BMKG  yang akan berlansung selama 3 hari kedepan. 
http://www.bmkg.go.id/press-release/?p=siklon-tropis-cempaka-waspadai-hujan-lebat-disertai-angin-kencang-dan-gelombang-tinggi-di-wilayah-selatan-indonesia&tag=press-release&lang=ID

Jembatan Pakem Giriwoyo
Dari laporan kader dan simpatisan yang masuk ke Tim relawan PKS Wonogiri telah terjadi longsor dan banjir di beberapa tempat seperti daerah sekitar Karangturi kecamatan Tirtomoyo, Giriwoyo,  beberapa titik di Pracimantoro serta logsor di Karangtengah.

Melihat kondisi ini Ketua DPD PKS Wonogiri dr. Ngadiono mengintruksikan hal-hal sebagai berikut :
1. kepada kader agar selalu memantau perkembangan yang terjadi di lingkungannya masing - masing dan melaporkannya kepada Tim Relawan PKS melalui ketua Bidang Kepanduan, serta selalu berkoordinasi dengan Pemdes, Polsek, koramil atau petugas terkait lainnya yang ada di lapangan.

2. Kepada anggota Kepanduan dan  Tim Relawan PKS agar bersiap siaga untuk digerakkan membantu saudara - saudara kita  apabila terjadi kejadian yang tidak kita inginkan.

kawasan Karangturi Tirtomoyo
"Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Wonogiri mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kesiap siagaan, serta senatiasa berdo'a kepada Allah SWT.  agar diberikan keselamatan dalam menghadapi situasi ini. " ungkap Ngadiono.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri