Headlines News :
Home » » Esok PKS dan Warga Fokus Buka Jalan

Esok PKS dan Warga Fokus Buka Jalan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 02 Desember 2017 | 17.51

wonogiri.pks.id- Meski empat  hari sudah pasca musibah banjir dan longsor di sebagian besar wilayah Wonogiri namun bekas dan sisa kerusakan masih terlihat jelas, bahkan di beberapa lokasi belum dapat dikerjakan karena  menunggu surutnya air atau volume kerusakan yang besar ditambah keterbatasan tenaga relawan.

Dari informasi relawan yang masuk ke Posko Induk Relawan PKS, salah satu akses jalan yang menghubungkan dua kecamatan yaitu Tirtomoyo dan Karangtengah  kondisinya rusak parah karena tertimbun longsoran sehingga akses logistik bantuan hanya bisa masuk menggunakan kendaraan roda 2 dan berjalan kaki.

Untuk melihat langsung sekaligus mengumpulkan data ketua DPD PKS Wonogiri siang tadi ditemani kader setempat mensurvei lokasi dengan menggunakan sepeda motor. “kondisinya luarbiasa parah, sepeda motorpun sangat susah untuk bisa menembus sampai ke pemukiman warga yang ada di Karangtengah, ditambah aliran listrik yang padam melengkapai derita warga yang ada di sana.” Jelas Ngadiono melalui pesan singkatnya.

Menindak lanjuti informasi ini maka esok hari, Ahad (3/12) disepakati seluruh relawan PKS  yang saat ini membantu di lokasi musibah yang tersebar dibeberapa kecamatan akan di fokuskan untuk membantu warga membuka akses jalan penghubung kecamatan Tirtomoyo - Karangtengah, harapannya badan jalan yang tertimbun longsoran bisa dilalui kendaran roda empat  sehingga akses bantuan bisa lebih cepat mencukupi.

Adapun titik kumpul pemberangkatan relawan PKS dan warga masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi besok pagi, akan dibagi menjadi dua tempat untuk Relawan wilayah timur Wonogiri di kediaman dr. Ngadiono sedang wilayah barat di kediaman Hamid Noor Yasin. Direncanakan setelah sholat subuh relawan sudah bergerak ke lokasi musibah.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom