Headlines News :
Home » » Halal Bi Halal Wahana Memperkokoh Ukhuwah

Halal Bi Halal Wahana Memperkokoh Ukhuwah

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 23 Juli 2017 | 17.38

Wonogiri-Lantunan bacaaan Qur’an surat Al Hujurat : 11 menjadi tema sambutan awal Ketua DPD PKS Kabupaten Wonogiri dr. Ngadiono, M. Ph. "Sebagai manusia dalam pergaulan dan interaksi sehari-hari tentu kita banyak berbuat salah dan khilaf, sebagai muslim yang baik sewajarnya pula jika kita saling meminta dan memberi maaf. Terlebih dalam momentum  Halal bi Halal seperti saat ini bisa menjadi sarana yang tepat untuk saling meminta dan memberi maaf atas kesalahan pribadi maupun saudara kita di masa lalu, serta sebagai wahana untuk memperkokoh ukhuwah diantara kita semua." Jelas dr. Ngadiyono.

Dalam Kesempatan ini juga turut hadir dan memberikan sambutan  Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M yang dalam sambutannya menyerukan kepada seluruh kader untuk semakin memupuk semangat kebersamaan, soliditas internal maupun eksternal, untuk menyambut kerja-kerja dakwah ini kedepan, apalagi dengan sistem pemilu yang berbeda dengan sebelumnya. Dalam sambutan berikutnya Hadi Santoso, ST. M, Si yang mewakili sambutan Ketua DPW PKS Jateng menambahkan agar kader dan simpatisan untuk selalu bijak dalam bersosial media. Dan jangan sampai kita mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang bertebaran dengan cepat dan masuk ke dalam Hp/gadget kita.


Ustadz. Basriyono, S. Pd dalam hikmah halal bi halalnya menyerukan dan mengajak kepada seluruh kader PKS untuk senantiasa mengokohkan jati diri baik secara personal maupun organisasi ditengah tengah masyarakat. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri ini juga berpesan agar keberadaan kita harus bisa bermanfaaan,  menjadi solusi serta teladan di tengah-tengah masyarakat.

Acara yang di awalai  dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan  menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS itu,  juga diisi dengan Pembacaan parade Puisi dari anak-anak kader yang tergabung dalam Garuda Keadilan, juga Penghargaan dari BPKK DPD kepada kecamatan kecamatan yang dinilai aktif dalam menjalankan program, dan yang spesial adalah aksi solidaritas penggalangan dana untuk Masjid Al Aqsha Palestina.


Selain Pengurus DPD kegiatan ini juga dihadiri oleh pengurus ditingkat kecamatan (DPC) juga desa (DPRa) serta kader terbina. Acara yang bertempat di gedung PGRI Wonogiri dan mengambil tema "Kokohkan Ukhuwah, Berkhidmat untuk Rakyat Wonogiri” ini. Juga berlangsung dengan lancar, khidmad dan penuh keakraban.

(Dika)
Share this article :

1 komentar:

  1. Nomor kontak personal pks wonogiri khusus ranting mloko manis atw ngadirojo yang bisa saya hubungi siapa pak/buk

    BalasHapus

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom