Headlines News :
Home » » Aris Rebut Juara I Lomba Baca Teks Proklamasi

Aris Rebut Juara I Lomba Baca Teks Proklamasi

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 18 Agustus 2017 | 19.54


Aris Setiadi, SE.I (27) Pemuda asli kelahiran Wonogiri ini akhirnya berhasil menggondol Juara 1 Lomba  Baca Teks Proklamasi setelah masuk nominasi 10 besar dalam babak penyisihan melalui akun video youtoube dengan jumlah liker nomor tiga terbanyak. Dan babak final yang digelar hari ini Jum'at, 18 Agustus 2017 di Kantor DPP PKS, Mas Aris berhasil keluar sebagai Juara 1.

Lomba ini diadakan oleh fraksi PKS DPR RI dalam rangka memperingati HUT RI 72.  Keseharian Mas Aris adalah sebagai guru TK Islam Nurul Huda Karangasem, Ngancar selain itu  Dia Juga salah satu Vokalis Friends Ship Voice Baturetno.

Mas Aris mendapat Informasi lomba dari teman-teman Garuda Keadilan. Motivasi Mas Aris mengikuti perlombaan itu adalah "Untuk ikut terlibat dalam mengisi kemerdekaan RI dan juga menambah pengalaman" tutur Mas Aris.

Proses shutingnya Mas Aris mengambil tempat di SDN IV Giriwoyo dengan Latar Background yang nasionalis, pengambilan gambarpun harus berulang kali sampai jadi oleh Linda Foto. Mas Aris merasa bersyukur bisa mewakili teman-teman dari Wonogiri.

Perjuangannya pun tak sia-sia akhirnya Mas Aris bisa Juara 1 dalam lomba Pembacaan teks Proklamasi mirip Proklamator Bung Karno. Dan mendapatkan hadiah senilai 10 Juta Rupiah yang langsung diberikan oleh ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwani.


Oleh : soelisnaura
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom