Headlines News :
Home » » Perkokoh Ukhuwah PKS Gelar Halal bi Halal

Perkokoh Ukhuwah PKS Gelar Halal bi Halal

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 22 Juli 2017 | 17.32



Wonogiri-“Kokohkan Ukhuwah Berkhidmad untuk Rakyat Wonogiri” demikian tema kegiatan Halal bi Halal keluarga besar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Wonogiri tahun 1438 H kali ini yang akan digelar esok, Ahad (23/7). Dan merupakan salah satu iven rutin tahunan PKS  jelas ketua panitia kegiatan Sutarto saat dihubungi tim wonogiripks.id via telepon.

Karena peserta yang hadir cukup banyak, mulai dari pengurus di tingkat kabupaten sampai pengurus ditingkat desa (ranting), kader terbina juga Anggota Fraksi PKS DPRD Wonogiri. Sehingga panitia memutuskan untuk melaksanakan kegiatan ini di gedung PGRI Wonogiri. Kegiatan ini rencananya dimulai pukul 08:00 WIB.

Dalam kesempatan ini Ustadz Basriyono, S. Pd yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wonogiri akan menyampaikan pesan inti hikmah halal bi halal, selain itu kegiatan ini juga akan dimeriahkan dengan pentas kesenian nasyid, penghargaan kepada kader berprestasi juga aneka bajar barang dan sovenir, pungkas Sutarto.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri