Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Siap Gelar Rakorda

PKS Wonogiri Siap Gelar Rakorda

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 23 April 2017 | 17.21




Wonogiri-Sampai sore ini, Ahad (23/4) panitia Rakorda PKS masih sibuk menata ruang dan gedung SKB yang rencananya esok pagi, senin (24/4) akan digunakan untuk menggelar Rapat Koordinasi Daerah DPD PKS Wonogiri. Selain kader dan Pengurus ditingkat DPC Rakorda kali ini juga akan dihadiri Bupati Wonogiri Joko Sutopo yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya melalui ketua panitia Wawan Arifianto, ST.

Direncanakan rakorda akan dihadiri dan dibuka oleh ketua DPW PKS Jateng KH. Kamal Fauzi. Yang unik dalam rakorda kali ini akan ada penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk komitmen untuk menjalankan dan mensuskseskan program-program yang telah disusun. Pesertanya sendiri  adalah Pengurus harian dan Ketua-ketua  bidang DPD, Ketua Dapil, utusan DPC ( ketua , sekretaris dan bidang perempuan). Lanjut Wawan yang juga anggota DPRD Kabupaten Wonogiri.

 
Aneka Bazar, pentas teater dan Nasyid  juga akan memeriahkan pergelaran rakorda yang berlangsung selama sehari tersebut. Selain itu panitia juga menyediakan arena Foto bersama bagi para peserta juga tempat bermain anak bagi orang tua yang membawa buah hatinya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri