Headlines News :
Home » » Wujudkan Ketahanan Pangan di Tingkat Desa

Wujudkan Ketahanan Pangan di Tingkat Desa

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 07 Februari 2017 | 09.43



Jatipurno-Ketahanan dan kedaulatan pangan merupakan salah satu isu global di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Negara kita Indonesia. Di tingkat lokal daerah kabupaten/kota untuk menghadapi dan menjawab permasalan tersebut dengan terus berupaya memaksimalkan produktifitas serta pengolahan pruduk unggulan pertaniannya dengan menggunakan teknologi tepat guna.

Bertempat di Lingkungan Panggil Rt 01/04 Kelurahan Jatipurno, Jum’at (3/2) dilakukan peresmian tempat penggilingan gabah (Rice Mill) lumbung pangan masyarakat Jatimulyo Kelurahan Jatipurno Kecamatan Jatipurno oleh Nyamik Saptati bersama Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Wonogiri juga dihadiri segenap Forkompincam Jatipurno.

Nyamik yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Wonogiri berharap dari program ini akan membantu membangun masyarakat di bidang Ketahanan Pangan serta semakin meningkatkan taraf hidup petani, khususnya di wilayah Jatipurno dan lebih luas lagi di Kabupaten Wonogiri, Kader PKS ini juga mengajak untuk mari bersama-sama mewujudkan ketahanan pangan di tingkat desa.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri