Headlines News :
Home » , » ROMANTIS TAK KENAL USIA

ROMANTIS TAK KENAL USIA

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 24 September 2016 | 15.55

Parwanti (kiri) Ketua BPKK DPD PKS Wonogiri
Wonogiri- Seiring bertambahnya usia rumah tangga bukan berarti romantisme dalam keluarga semakin memudar. “Sudah bukan masanya”. Mungkin demikian pendek kata, apalagi dengan semakin bertambahnya beban aktifitas keseharian dan tugas rutin lainnya kadang semakin memperunyam hubungan dan komunikasi dalam keluarga.  Padahal dalam keluargalah tempat kita berbagi dan mengurai semua permasalan maupun kebahagiaan.


Berangkat hal tersebut Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Wonogiri esok, Ahad (25/9) akan menggelar acara “Jagongan Nganten Lawas”. Acara yang akan digelar pagi hingga siang hari tersebut berisi  berbagai macam kegiatan, diantarangya Seminar Keluarga Samara dengan pembicara Ustadz Hatta Samsudin beserta istri Vida Robi’ah Al-adawiyah, serta aneka games menarik. Acara ini nantinya akan diikuti oleh seluruh kader PKS, namun dalam pelaksanaannya akan di bagi dalam beberapa tahap.



Acara ini juga dimeriahkan dengan Launching Rumah Keluarga Indonesia (RKI), yaitu sebuah wadah yang mengurusi berbagai pernik masalah perempuan, anak dan keluarga. Termasuk di dalamnya adalah layanan konseling oleh konselor keluarga untuk melayani berbagai masalah kerumahtanggaan, tidak hanya kader namum yang lebih utama  adalah pelayanan kepada masyarakat luas yang membutuhkan bantuan. Nantinya kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin pada waktu yang akan ditentukan.



"Besok, di targetkan sebanyak 150 pasangan kader PKS Wonogiri akan menghadiri acara yang bertempat di gedung SKB ini," jelas Parwanti selaku Ketua BPKK DPD PKS Wonogiri.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom