Headlines News :
Home » » Nyamik Saptati Lepas Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji

Nyamik Saptati Lepas Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 15 Agustus 2016 | 16.16


Nyamik Saptati, S. Pd Anggota DPRD Woogiri (berbaju Putih)
Bertempat di pendopo Kecamatan Jatipurno Wonogiri, Minggu (14/8) berlangsung pelepasan calon jama'ah haji dari kecamatan Jatipurno. yang di hadiri FORKOPIMCAM, tokoh masyarakat dan keluarga calon jama'ah haji, tampak hadir pula dalam dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Wonogiri yang juga warga asli setempat Nyamik Saptati, S. Pd.

Disela acara Nyamik Saptati mengucapakan selamat menjalankan ibadah haji dan semoga selama di tanah suci senantiasa diberikan kemudahan agar semua ritual ibadah bisa terlaksanan dengan baik lalu kembali ke tanah air dengan selamat, ia juga meminta kepada calon jama'ah saat di tanah suci selalu mendo'akan seluruh rakyat Indonesia khususya warga Wonogiri agar senantiasa diberikan rahmat dan kesejahteran dari Allah SWT.

Tahun ini dari kecamatan Jatipurno terdapat 40 calon jama'ah dari total 407 jama'ah yang berasal dari Kabupaten Wonogiri. Jama'ah haji Wonogiri dalam pemberangkatannya  terbagi menjadi dua kloter, yaitu kloter 18 sebanyak 355 jama'ah dan telah diberangkatkan menuju asrama haji Donohudan Minggu (14/8), dan kloter 55 sebanyak 52 jama'ah yang insyaAllah diberangkatkan tanggal 29 Agustus 2016.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom