Headlines News :
Home » » Basriyono Dukung Pembuatan Sumur di Krendetan Kidul

Basriyono Dukung Pembuatan Sumur di Krendetan Kidul

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Kamis, 02 Juni 2016 | 17.35


Basriyono baju putih panjang
Tirtomoyo-"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga  disaat menghadapi musin kemarau nanti." Demikian petikan pesan yang disampaikan Basriyono saat menyerahkan bantuan pembuatan sumur di dusun Krendetan Kidul Desa Hargantoro kecamatan Tirtomoyo, Kamis (2/6) dan disambut dengan ucapan "Aamiin" oleh seluh warga yang hadir dalam acara tersebut.

Dusun Krendetan Kidul merupakan salah satu dusun yang termasuk kedalam kawasan rawan kekeringan dan sampai saat ini masih sedikit bantuan yang sampai ke daerah ini baik dari pemerintah maupun swasta. hal inilah yang menjadi salah satu alasan Basriyono yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Wonogiri dari Batuwarno ini untuk menyalurkan bantuan dan akan diwujudkan dengan pembuatan sumur.

Rencana kedepan sumur yang dibuat akan dikelola oleh Kelompok Masyarakat dusun setempat, dan masyarakatpun tidak akan dikenai iuran. Diakhir acara Paidi mewakili masyarat setempat menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan yang telah diberikan, dan semoga bisa semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri