Headlines News :
Home » » PKS Masuki Tahap Konsolidasi di Tingkat Cabang

PKS Masuki Tahap Konsolidasi di Tingkat Cabang

Ditulis oleh: keripikketelabarokah ,pada hari Jumat, 25 Maret 2016 | 23.11

Paska rapat koordinasi daerah satu bulan yang lalu, kini PKS Wonogiri memasuki tahap konsolidasi di tingkat cabang (kecamatan), selain mensosialisasikan program-program di tingkat daerah dalam Rakorcab ini juga dilakukan pelantik pengurus tingkat desa/kelurahan, jelas Sutikno (sekum DPD PKS) yang hadir sekaligus memberikan arahan dan sambutan berturut-turut di kecamatan Pracimantoro dan Karangtengah, Jumat (25/3).

Dalam sambutan dan arahannya Sutikno di antaranya menyampaikan “kita harus bersyukur berada dalam partai ini, karena PKS bukan sembarang partai, partai ini bukan partai yang bekerja saat menjelang pemilu saja, bukan mengandalkan uang semata dan setelah itu selesai, tapi partai ini adalah partai yang terus-menerus pembangun peradaban ke arah yang lebih baik, sungguh ini merupakan partai yang tujuannya jauh dari rata-rata orang berpartai”.

Hadir pula dalam kesempatan ini Anggota DPRD Jateng Hadi Santoso, ST. dan Siyanto, SE Aleg DPRD kabupaten, kedua dengan penuh semangat mengobarkan semangat untuk terus berkhidmad kepada masyarakat. Hadi Santoso mengibaratkan struktur DPC ini sebagai sebuah kapal maka semua masyarakat ini adalah penumpangnya, dan para kader PKS sebagai nahkoda dari kapal tersebut, maka kewajiban nahkoda untuk memahami dan melayani semua penumpang agar semua mendapatkan kepuasan yang semaksimal mungkin. Sementara Sriyanto, SE menambahkan bahwa kita bekerja dalam sebuah tim, apa pun posisi kita semuanya menempati peran dan posisi yang sangat strategis.

Hasil-hasil keputusan yang telah dicapai dalam Rakorcab kali ini tentunya akan menjadi landasan bergerak dan melakukan pelayanan kepada masyarakat serta sebagai acuan evaluasi pelaksanaan program setahun mendatang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri