Headlines News :
Home » , » Keluarga Tempat Mengurai Kejenuhan

Keluarga Tempat Mengurai Kejenuhan

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Minggu, 20 Maret 2016 | 15.17

Dalam menjalankan aktifitas keseharian dan tugas rutin lainnya kadang kita akan menemui kebosanan, salah satu tempat untuk menghilangkan kejenuhan dari segala rutinitas tadi adalah keluarga, tentunya sebuah keluarga yang harmonis, dan pasangan suami-istrilah yang bertindak sebagai aktor utama dalam menciptakan keluarga yang harmonis. Demikian disampaikan Ustadz Kamal Fauzi (ketua DPW PKS Jateng) saat memberikan sambutan dalam acara Family Gathering Keluarga besar Korps Satuan Tugas Keadilan (KORSAD) se Jawa Tengah. Diakhir sambutannya ia juga menyampaikan bagaimana kiat agar keluarga senentiasa harmonis, pesan yang pertama kepada para istri janganlah menuntut yang berlebihan diluar kemampuan kepada suami sebagaimana Allah telah memberikan pelajaran kepada kita dalam Al-Qur'an surat At  Tahrim : 5, dan kepada para suami perlakukan pasangan kita dgn cara yang terbaik seperti Allah menggambarkan dalam surat An Nisa :19. Ketika timbul rasa tidak suka maka tetap berlaku adil atau timbul permasalahan ingatlah kebaikan-kebaikan pasangan kita.

Acara yang berlangsung, Ahad (20/3) di kawasan Wisata Rawa Permai Kec. Tuntang Kab. Semarang ini juga menghadirkan pembicara dari Trusco Jateng. Selain materi yang berjudul "Pasangan kita adalah cermin perbutan kita"  juga disajikan berbagai game keluarga dan pembagian aneka doorprice menarik bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan dari panitia, yang unik dari pertanyaan panitia adalah seputar materi kebangsaan mulai dari menghafal Pancasila, pahlawan nasional sampai menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dari keterangan Amir Darmanto selaku ketua panitia dan Komandan Korsad Jateng, acara ini digelar sebagai bentuk pembinaan rutin kepada anggota dan seluruh keluarganya serta meningkatkan semangat kebersamaan dan soliditas juga sebagai sarana komonikasi dan saluran aspirasi dari para anggota mengingat tugas berat yang senantiasa diemban juga peran mereka sebagai ujung tombak dalam aktifitas pengaman kegiatan. Acara ini juga merupakan agenda rutin tahunan dengan mengambil lokasi yang berbeda di Jawa Tengan tambah Amir.

Acara inipun diakhiri dengan makan bersama di kebun juga tamasya keluarga bersama menikmati wahana wisata yang ada.(Yud)

Share this article :

2 komentar:

  1. Mantab, pengorbananmu adalah cita2mu, bersiap siagalah...!!!

    BalasHapus
  2. Mantab, pengorbananmu adalah cita2mu, bersiap siagalah...!!!

    BalasHapus

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom