Headlines News :
Home » » Langkah Awal Satukan Visi Misi-DPD PKS Wonogiri Gelar Rakorda

Langkah Awal Satukan Visi Misi-DPD PKS Wonogiri Gelar Rakorda

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 23 Februari 2016 | 08.43

Wonogiri- Dalam rangka konsolidasi dan penguatan struktur partai, DPD PKS Wonogiri menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se Kabupaten Wonogiri di gedung PGRI, Minggu (21/2/2016) pagi.


Acara yang dihadiri oleh jajaran pengurus DPD dan DPC PKS Kab Wonogiri dengan tema Berkhidmat Untuk Rakyat ini mendapatkan apresiasi dari wakil bupati terpilih Sragen, Dedy Endriyatno. Sedangkan tujuan dari acara ini adalah untuk menyatukan visi dan misi partai dalam bentuk sosialisasi program kerja DPD PKS Kab Wonogiri 5 tahun ke depan serta pelantikan DPD dan DPC se Kabupaten Wonogiri.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Kab Wonogiri, dr. Ngadiyono menyampaikan bahwa gerakan PKS harus membumi, merakyat dan dirasakan di segala sendi kehidupan masyarakat.

Sejalan dengan yang disampaikan Dedy, wakil bupati terpilih Sragen sekaligus ketua Daerah Dakwah IV PKS Jateng dalam taujihnya, pentingnya menajamkan kembali visi dan misi PKS yang memilki ideologi dakwah sebagai ideologi partai. Dimana setiap kader PKS perlu menguatkan pemahaman terhadap tujuan dakwah dan beramal sesuai prinsip taat pada Allah, rasul, pemimpin dan tidak berbantah-bantahan. Dalam melakukan aktivitasnya, PKS menekankan kepada seluruh kadernya untuk memiliki prinsip “Politik untuk Dakwah” bukan “Dakwah untuk Politik”. Hal ini berarti bahwa semua aktivitas siyasi (politik) PKS harus dilakukan dalam kerangka berdakwah kepada Allah SWT, bukan semata-mata untuk mendapatkan keuntungan dari kekuasaan.

Berkhidmat untuk rakyat, artinya PKS perlu mengawal pembangunan daerah dan melakukan perubahan di tengah-tengah masyarakat dengan membuat program-program yang bermanfaat untuk rakyat. Adapun misi PKS, menjadikan kader PKS yang memiliki jati diri PKS yang bersih, peduli, profesional, sabar, tangguh dan ikhlas.

Turut memeriahkan dalam kegiatan Rakorda PKS Kab Wonogiri ini (21/02/2016), tim nasyid Friendship Voice dari Wonogiri.

Sebagai acara penutup, dilakukan acara pelantikan dan tausiyah dari Sekum DPD PKS Wonogiri, Sutikno kemudian dilanjutkan koordinasi dari masing-masing bidang hingga sore.(rw)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom