Headlines News :
Home » » Minimalisir Kerugian Tingkatkan Kewaspadaan

Minimalisir Kerugian Tingkatkan Kewaspadaan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Kamis, 11 Desember 2014 | 22.13

Wonogiri- Sudah hampir sepekan ini kabupaten Wonogiri diguyur hujan dengan intensitas yang cukup tinggi. Disatu sisi kita semua senang karena petani tadah hujan bisa bercocok tanam kembali, namun dengan curah hujan yang tinggi ini juga dikhawatirkan menimbulkan dampak yang tidak diinginkan. Mengingat pengalaman setiap awal musim penghujan  bencana banjir, longsor dan puting beliung selalu mengancam.
Berdasar pengalaman dan kondisi cuaca saat ini ketua umum DPD PKS Wonogiri Dewaky Hendry A. mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk meningkatkan kewaspadaan serta kesiap siagaan mengantisipasi bencana atau musibah yang mungkin terjadi, dan senantiasa berkoordinasi dengan struktur atau pihak terkait. Berikut petikan wawancara via telepon dengan ketua DPD PKS Wonogiri :

"Alhamdulillah. Allah yang Maha Pemurah telah menurunkan hujan sebagai berkah bagi manusia dan makhluq-Nya yg lain. Semoga Allah menjadikan hujan ini selalu membawa manfaat.
Sehubungan dengan curah hujan yg semakin meningkat, maka diharapkan semua kader untuk meningkatkan kewaspadaan dan selalu siaga di lingkungan masing - masing, jika terjadi musibah atau bencana yang tidak diinginkan segera berkoordinasi dengan struktur terdekat, tim kepanduan dan pihak terkait. Sehingga dampak buruk yang ditimbulkan dari bencana tersebut dapat diminimalisir." (Yud)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom