Headlines News :
Home » » Longsor di Karangtengah Banjir di Tirtomoyo

Longsor di Karangtengah Banjir di Tirtomoyo

Ditulis oleh: admin ,pada hari Rabu, 17 Desember 2014 | 18.04

Wonogiri- Kondisi geografis kecamatan Karangtengah yang berbuki-bukit mengakibatkan daerah ini rawan terjadi longsor ketika musin penghujan tiba. Semalam (16/12) musibah longsor menimpa teras depan rumah  pak Hendra warga dusun Dayu desa Jeblogan Kecamatan Karangtengah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.
Pagi tadi setelah mendapat kabar dari warga, ketua DPC PKS Karangtengah dan tim langsung meluncur ke lokasi musibah walau kondisi jalan sangat susah untuk dilewati dengan kendaraan bermotor, selain itu tim juga membawa bantuan untuk meringankan beban keluarga korban.
Korban menuturkan "Sebenarnya saya mulai curiga  di musim hujan minggu terakhir ini ada sumber dadakan yang keluar dari sela sela tebing yang tidak biasanya keluar. kebetulan sore sebelum tanah longsor, kedua anaknya yg masih balita dirumah mbahnya, sehingga dirumah tinggal berdua saja, pas malam hari tiba tiba ada suara benturan di samping rumah, suara keras rumah sepertinya mau roboh, kami sempat panik, ketika dah beberapa menit kami keluar  di samping rumah ternyata gumpalan tanah sudah ada di atas pojok atap rumah."
Ditempat yang lain banjir setinggi lutut menimpa warga yang bertempat tinggl di pinggir sungai Wiroko kecamatan Tirtomoyo. Alhamdulillah pagi hari tadi air sudah surut dan sepanjang siang ini warga sibuk membersihkan lumpur yang masuk kedalam rumah mereka.
(Arif Sakti)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri