Headlines News :
Home » » Hamid : Saatnya Pemuda Tampil ke Depan

Hamid : Saatnya Pemuda Tampil ke Depan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 15 November 2021 | 14.57

 Wonogiri-Walau mendung tebal menyelimuti kota Wonogiri mulai pagi buta, dan kewajiban untuk menjalankan standar protokol kesehatan termasuk wajib membawa sertifikat vaksin covid-19 minimal dosis 1, ini semua tak menurunkan sedikit pun antusias peserta dalam mengikuti kegiatan Napak Tilas Rute Gerilya Jenderal Sudirman, 100 peserta sesuai target dan batasan dari satgas Covid-19 kabupaten Wonogiri semuanya memenuhi syarat untuk mengikuti kegiatan yang digelar Ahad (14/11) bertempat di kantor DPD PKS Wonogiri.

Acara yang digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ini, dibuka tepat pukul 07.30 dengan di awali Kumandang Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Mars PKS, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua DPD PKS Wonogiri Ahmad Zarif, SE dan Anggota DPR RI Dapil IV Jateng Drs. Hamid Noor Yasin, MM.

Pak Hamid (sapaan akrab  Hamid Noor Yasin) dalam sambutannya menyampaikan rasa gembira dan apresiasi yang tinggi karena animo peserta yang luar biasa meski dengan prokes yang ketat terlebih lagi sebagian besar pesertanya adalah generasi milenial. "... Ini merupakan sinyal positif bagi kita semua dan khususnya PKS, sebab dalam situasi derasnya arus globalisasi dan informasi seperti saat ini, generasi muda masih peduli dan turut andil dalam kegiatan yang mengandung nilai – nilai perjuangan, kepahlawanan,  kebangsaan dan cinta tanah air. Pemuda sebagai aset dan generasi penerus bangsa sudah saatnya tampil ke depan untuk menggantikan generasi yang sudah tua ini, mengisi dan melanjutkan pembangunan di level manapun, mulai dari lokal, regional sampai internasional …”. Jelas Anggota komisi V DPR RI ini, diiringi Pekik Merdeka dan Takbir dari peserta.

Dalam sambutannya pak Hamid juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk Satgas Covid-19 Kabupaten dan Polres Wonogiri yang mendukung penuh kegiatan ini mulai dari perijinan kegiatan sampai pada pantauan dan bantuan pengamanan acara.

Tepat pukul delapan peserta pun dilepas olah Hamid Noor Yasin didampingi oleh Ketua DPD PKS dan AKP Suryani, Spsi. dari Polres Wonogiri, selanjutnya peserta berjalan sejauh kurang lebih 17km. menyusuri sebagian rute gerilya Jenderal Sudirman dan kembali lagi ke kantor DPD PKS Wonogiri.

Share this article :

2 komentar:

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri