Headlines News :
Home » » Pasien Positif Meningkat, Jangan Abai

Pasien Positif Meningkat, Jangan Abai

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 23 April 2021 | 05.37

Wonogiri-"Jika saat ini kita merasa sudah aman dari penularan dan bahaya covid19, sehingga kita abai dengan protokol kesehatan yang sudah ada, itu pandangan yang keliru." Jelas Sidik MH Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial (Kesos) DPD PKS Wonogiri usai turun menyerahkan bantuan sembako dan lauk kepada beberapa pasien/ keluarga pasien yang terdampak karena menjalani isolasi mandiri (isoman) saat dihubungi via telepon.


"Dari data yang ada saat ini di Wonogiri, tampak terjadi tren peningkatan pada pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Awal Maret berada di kisaran 50-an dan hingga data Awal pekan ini Senin (19/4) telah melewati angka 150. Untuk itu kami mengajak mari kita semua untuk kembali menerapkan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 dengan baik dan benar. Ingat PKS, Pakai Sabun saat cuci tangan, Kenakan Masker, dan selalu menjaga jarak aman saat berada di keramaian." Lanjut Sidik
.

"Kami juga sampaikan ucapan terima kasih kepada para kader, Aleg PKS dan semua donatur yang telah mendukung program ini, terlebih dalam momentum Ramadhan, mari kita semua semakin peduli kepada saudara - saudara  kita yang saat ini sedang mengalami musibah khususnya akibat penularan Covid-19. Dan semoga dengan semakin meningkatnya kedisiplinan kita dalam penerapan protokol kesehatan akan semakin membantu pengendalian dan penanganan pandemi Covid-19 oleh pemerintah saat ini." tutup Sidik.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri