Headlines News :
Home » » Sinergi Bersama Hadapi Musibah

Sinergi Bersama Hadapi Musibah

Ditulis oleh: admin ,pada hari Rabu, 07 Februari 2018 | 09.02


Wonogiri.pks.id- Meski memerlukan usaha yang cukup berat hingga larut malam, Jarmono bersama pengurus DPC PKS Purwantoro dengan membawa bekal bahan makanan dan alat kebersihan akhirnya bisa menembus lokasi musibah tanah bergerak di dusun Galih desa Sumber kecamatan Purwantoro. Disambut dan diterima langsung oleh kepala desa Sumber serta warga yang mendiami posko pengungsian. 

Sepekan sudah musibah ini terjadi. Musibah yang ditandai dengan munculnya rekahan tanah dengan lebar mencapai 15 cm tersebut mengakibatkan sebanyak puluhan Kepala Keluarga (KK)  dan hampir seratus jiwa mengungsi ke posko pengungsian desa Sumber Purwantoro. 
Jarmono yang juga Anggota DPRD Wonogiri ini juga berpesan kepada Warga agar tetap tabah dan tawakal menghadapi situasi ini. Serta dengan melihat kondisi yang ada kader PKS ini juga mengajak semua pihak, pemerintah maupun swasta untuk saling bersinergi bekerja sama sambil mendengar aspirasi dari para korban, mencari solusi terbaik mengatasi musibah yang terjadi ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri