Headlines News :
Home » , » Halal bi Halal Kali Ini Berbeda

Halal bi Halal Kali Ini Berbeda

Ditulis oleh: yudi ,pada hari Sabtu, 30 Juli 2016 | 16.57

 

Wonogiri- Ditemui saat persipan jelang pelaksanaan Halal bi Halal (HBH) keluarga besar DPD PKS Wonogiri Ahad (31/7) esok, Parwanti Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) ini sedang sibuk menyiapkan berbagai macam pernak-pernik barang dan cendra mata untuk memeriahkan kegiatan esok hari. "Ada yang berbeda dalam penyelenggaran Halal bi Halal kali ini" ungkap beliau.

Dalam kegitan HBH kali ini bidang BPKK menyisipkan beberapa program khusus, di antaranya studio foto mini keluarga sekaligus hasil foto keluarga akan dilombakan dan mendapat hadiah, kemudian pojok bermain yang selain sebagai tempat penitipan anak juga di dalamnya akan banyak diadakan lomba-lomba berhadiah, serta yang tidak kalah seru adalah acara apresiasi bagi anak kader dan simpatisan yang berprestasi di bidang tahfizul Qur'an. Dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan pendukung lainya selain tentunya yang dinantikan adalah acara Hikmah Halal bi Halal.

Semua kegiatan pendukung tersebut sebagai bentuk perhatian bidang BPKK terhadap keluarga kader agar senantiasa harmonis penuh kehangatan, selain juga turut memeriahkan peringatan Hari Keluarga dan Hari Anak Nasional beberapa saat yang lalu, lanjut Parwanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri