Headlines News :
Home » » Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Muswil IV PKS Jateng

Ratusan Anak Ikuti Lomba Mewarnai Muswil IV PKS Jateng

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 | 13.51

Ratusan anak ikut semarakkan lomba mewarnai dalam rangka gebyar musyawarah wilayah (muswil) IV Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah, Sabtu (17/10/2015).
Menurut Mutia, panitia lomba mewarnai muswil IV PKS Jateng, lomba tersebut dibagi menjadi dua kategori, yakni kategori kelas I hingga kelas III, dan kelas IV sampai kelas VI.
"Kategori pertama peserta dengan tema gambar meminta doa restu dari orang tua untu berangkat sekolah, sementara untuk kategori kedua adalah tema peduli sesama sebagai implikasi dari tagline PKS berkhidmat untuk rakyat," paparnya dalam rilis yang diterima tribun.
Lebih lanjut, Mutia menyebut bahwa dalam lomba ini akan diambil juara I, II dan III dengan hadiah berupa uang pembinaan dan piala. "Ppeserta terbaik akan mendapatkan penghargaan tersebut," kaata Mutia.
Terpisah, sekretaris Umum DPW PKS Jateng, Ahmadi menyampaikan bahwa mewarnai gambar adalah salah satu diantara banyak agenda pendukung muswil IV PKS Jateng. "Untuk hari sabtu ini, ada pasar murah, lomba Mewarnai anak kader, lomba fotografi, dan tasyakuran peresmian kantor DPW PKS Jateng," ujar Ahmadi.
Hari Ahad akan digelar jalan sehat warga, pasar rakyat dan ditutup dengan pentas seni ketoprak humor yang akan digelar di halaman kantor PKS Jateng. "Mohon doanya agar agenda muswil berjalan dengan lancar," pungkasnya.
Dalam muswil keempat kali ini, gubernur Jateng Ganjar Pranowo juga direncanakan akan menjadi pembicara utama dalam agenda seminar kebangsaan sebagai salah satu agenda muswil PKS Jateng. Selain gubernur Jateng, dalam muswil tersebut juga mendatangkan budayawan Jateng Prie GS dan juga presiden PKS yang baru saja terpilih, Mohamad Sohibul Iman.(*)

SUMBER : http://jateng.tribunnews.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri