Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Gelar Mapsi untuk Kader

PKS Wonogiri Gelar Mapsi untuk Kader

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 21 Desember 2014 | 19.36

Pembagian hadiah kepada para juara
Wonogiri- Sepanjang pagi hingga siang hari tadi, Ahad (21/12) kurang lebih seratus kader PKS Wonogiri mengikuti ajang kompetisi Mata Pejajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam (MAPSI) untuk tingkat dewasa ikhwan (pria) dan Akhwat (wanita), yang diselenggarakan oleh bidang Kaderisasi, dan dibuka langsung oleh ketua umum DPD PKS Dewaky Hendry. Dalam sambutannya ia menyambut positif dilaksanakan kegiatan ini dan ke depan bisa dilaksanakan sebagai agenda rutin tahunan.

Ustdz. Adi Suwito panitia pelaksana
Ditemui terpisah Ustdz. Adi Suwito (anggota panitia pelaksana) menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara ini dalam rangka meningkatkan pemahaman dan wawasan kader dalam keilmuan dan ke Islaman serta sebagai upaya nyata dari kaderisasi untuk memantau dan menilai sejauh mana pembinaan yang telah dilakukan selama satu tahun ini. Sehingga diharapkan pula semangat kader untuk berkompetisi atau berlomba dalam hal kebaikan semakin meningkat.



Dalam kesempatan ini ada tiga cabang lomba yang di pertandingkan, yaitu ; hapalan qur’an juz 30, hapalan hadis Arbain, serta LCC PAI. Dan Seluruh cabang (DPC) diwajibkan mengirim utusan peserta di tiap cabang lomba. Seluruh juara dari tiap cabang lomba juga mendapatkan hadiah dari DPD PKS Wonogiri. (Yud)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom