Headlines News :
Home » » PKS WONOGIRI REBUT TROPI TALI TEMALI

PKS WONOGIRI REBUT TROPI TALI TEMALI

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 19 Oktober 2014 | 19.46

Boyolali- Berlangsung selama tiga hari (17-19/10) telah berlangsung kegiatan Kemah Keluarga Besar PKS se-Karisidenan Surakarta dan diikuti oleh 7 Kabupaten yang ada (Kranganyar, Sragen, Wonogiri, Solo, Boyolali, Sukoharjo dan Klaten). dari data panitia tercatat sebanyak 675 peserta hadir dalam kegiatan ini dan 75 orang merupakan kontingen dari Kabupaten Wonogiri.

Kegitan rutin tahunan yang digelar oleh Bidang Kepemudaan dan Olahraga DPW PKS Jateng ini, bertujuan untuk menjaga dan melatih fisik, mental maupun spritual  serta meningkatkan ukhuwah atau soliditas kader, jelas Agus Abdul Latif (wakil  Ketua DPW PKS Jateng) dalam amanatnya saat membukaan acara tersebut.  Dan pada tahun ini mengambil lokasi di Buper Wana Wisata Waduk Kedung Ombo Boyolali. 




Dalam perkemahan tahun ini juga diadakan pertandingkan beregu antar Kabupaten, ada 7 cabang lomba yang dipertandingkan ;
1. Mendirikan tenda
2. PBB
3. Tali Temali
4. Pentas Seni
5. Out bound
6. Senam beregu
7. Memasak nasi goreng non bumbu instan
dari ke-7 cabang lomba tersebut kontingen Wonogiri merebut tropi juara 1 untuk cabang lomba tali temali, meskipun hanya mendapat satu tropi kontingen Wonogiri tetap semangat dan bertekat untuk menambah perolehan tropi di pelaksanaan perkemahan yang akan datang. (Yud)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom