Headlines News :
Home » » Gotong Royong Bersama Mas Wawan

Gotong Royong Bersama Mas Wawan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 26 Oktober 2014 | 15.41

Suasana pengecoran jalan Dusun Geneng, Purwosari  Kec. Wonogiri bersama Wawan Arifianto (tengah kaos bergaris)
Wonogiri-Minggu (26/10) siang yang cukup terik ini tidak menyurutkan semangat gotong-royong warga dusun Geneng, Purwosari kecamatan Wonogiri untuk melakukan pengecoran jalan yang ada di dusun mereka. Tampak senyum diselingi canda-tawa seluruh warga dari yang tua sampai yang muda mengiringi suasana kerjabakti tersebut, apalagi ditengah mereka turut bergotong-royong bersama, salah seorah Anggota DPRD Kab. Wonogiri dari daerah pemilihan 1 Wawan Arifianto. ST.

Di dusun Geneng sendiri memang pada tahun 2014 ini mendapat alokasi semen dari APBD Kabupaten sebanyak 150 zak yang merupakan hasil serap aspirasi dari warga masyarakat jelas Wawan yang juga ketua DPC PKS kec. Wonogiri periode 2010-2015. 

Sebelumnya kondisi jalan yang dikerjakan saat ini penuh lubang dan akan becek jika musim penghujan tiba. jalan itu sendiri sangat vital bagi masyarakat karena meghubungkan seluruh RT yang ada di dusun tersebut. sehingga diharapkan setelah pengecoran jalan ini selesai mampu memperlancar sarana trasportasi bagi masyarakat.

Pada saat yang sama masyarkat dusun Geneng mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Aleg dari PKS yang telah meralisasikan aspirasi yang mereka ajukan, dan masyarakat juga meminta agar para Anggota Dewan semakain dekat dengan masyarakat sehingga aspirasi dari masyarakat bisa lebih cepat direspon oleh pihak terkait. (Yud)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri