Headlines News :
Home » » Puting Beliung Kembali Terjang Wonogiri

Puting Beliung Kembali Terjang Wonogiri

Ditulis oleh: admin ,pada hari Rabu, 03 Februari 2021 | 17.56

Wonogiri-Setelah Ahad menerjang Nguntoronadi, sore ini Rabu (3/2) puting beliung kembali menerjang Wonogiri, tepatnya di kecamatan Jatiroto dan menimbulkan dampak kerusakan yang cukup parah juga. 

Setelah angin reda tanpa menunggu lama Sugiyanto ketua DPC PKS Jatiroto segera menyalakan sepeda motor untuk berkeliling mengecek kondisi lingkungan juga warga sekitar, dan didapati banyak pohon tumbang, ada yang menimpa rumah ada juga yang menutup jalan, serta atap yang terlempar di sapu angin.

Setidaknya puting beliung menerjang desa Nglasep, Sugihan dan Pengkol, dan untuk wilayah Pengkol sendiri ada jaringan listrik PLN yang ambruk tertimpa pohon sehingga menyebabkan listrik padam sampai saat ini, warga sendiri masih bergotong royong membersihkan pepohonan yang tumbang  menutup jalan utama. Sedang untuk korban jiwa tidak ada lanjut mas Ghin panggilan akrab beliau melalui sambungan telepon.

Menerima laporan ini Tim Tanggap Bencana DPD PKS Wonogiri melalui Bidang Kepanduan telah menyiagakan personil dan Relawan PKS untuk bersiaga turun ke lokasi musibah sambil berkoordinasi dengan DPC setempat.
Share this article :

1 komentar:

  1. Teruslah berkhidmat pada rakyat, jangan mengharap pujian dari manusia, tetaplah semangat brow

    BalasHapus

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri