Headlines News :
Home » » Tegas ! 10 Juta Bukan dari APBDes

Tegas ! 10 Juta Bukan dari APBDes

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 11 Oktober 2020 | 16.22

Setelah ramai perbincangan program alokasi anggaran Rp. 10 juta tiap RT oleh pasangan HARJO, ada saja yang mencoba memlintir program ini dengan mengatakan alokasi anggaran yang akan dipakai bersumber dari APBDes atau dana desa, sehingga dikesankan akan merugikan/memangkas program program pembangunan yang sudah disusun di tingkat Desa. 

Menanggapi isu ini HARJO membantahnya dengan tegas, "Jadi alokasi angaran Rp. 10 juta tiap RT tersebut tidak akan mengurangi atau memangkas APBDes tapi bersumber dari APBD Kabupaten." Jelas Hartanto saat melakukan sosialisasi terbatas di Jatisrono Sabtu (10/10) petang.

"Kami sudah menghitung dan mensimulasikannya, sehingga kami yakin program ini realistis dan sangat mampu untuk dijalankan." Sambung Purnawirawan Polisi asal Slogohimo ini.

Selain alokasi anggaran untuk RT, pasangan Harjo juga memprogramkan peningkatan honor untuk ketua RT sampai Rp. 500 ribu per bulannya, yang juga akan diambilkan dari pos APBD Kabupaten pungkas beliau.

Untuk itu mari Rabu 9 Desember 2020 kita dukung dan pilih pasangan Cabub Cawabub nomor 1 Hartanto - Joko Purnomo (Harjo), "Ayo..! Nyawiji Coblos Nomor Siji".

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri