Headlines News :
Home » » Rp 10 Juta tiap RT "Realistis"

Rp 10 Juta tiap RT "Realistis"

Ditulis oleh: admin ,pada hari Kamis, 01 Oktober 2020 | 08.26


Wonogiri- Masa kampanye Pilkada 2020 telah dimulai, berbagai Program ditawarkan kepada pemilih, tak terkecuali pasangan nomor urut 1 yang di usung PKS Wonogiri yaitu Hartanto-Joko Purnomo (HARJO). Dari sembilan program unggulannya, salah satu program yang ditawarkan Paslon ini adalah alokasi anggaran sebesar Rp. 10 juta tiap RT untuk infrastruktur, sosial, pemberdayaan ekonomi, politik dan kebudayaan.


Menaggapi Program ini Sriyanto yang juga Anggota DPRD Kab. Wonogiri berpendapat, Program alokasi anggaran 10 juta tiap RT adalah program yang realitis dan jelas akan memiliki dampak ganda (multiplier effect) untuk membantu menggerakkan ekonomi real warga di kabupaten Wonogiri.


"Hal sangat mungkin dilaksanakan karena melihat potensi APBD dan APBDes kita yang cukup tinggi sehingga hal ini bisa dilaksanakan tinggal nanti mau dianggarkan lewat pos yang mana serta keseriusan Pemerintah Daerah dalam pengembangan ekonomi kecil". lanjut beliau.


"Pemberian dana kepada RT ini mengingatkan kita pada program Bupati yang pernah ada,  Bapak Begug Poernamasidi yang memberikan dana kepada semua koperasi RT, kala itu dana ke RT cuma satu juta dan sampai saat ini sudah banyak RT yang mengembangkannya jadi puluhan juta bahkan ada yang sampai ratusan juta. Hal ini terbukti mampu meningkatkan ekonomi warga. Dan tentu saja program ini harus diikuti dengan pembinaan pembinaan agar pengelolaan dana lebih tepat dan berhasil guna." 


Maka, mari hari Rabu Wage tanggal 9 Desember 2020 di TPS masing-masing, sesarengan kita Nyawiji coblos Nomor Siji, HARJO !" Pungkas kader PKS dari Paranggupito ini.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri