Headlines News :
Home » , » Bersihkan Diri, Sucikan Hati, Raih Kemenangan di Bulan Suci

Bersihkan Diri, Sucikan Hati, Raih Kemenangan di Bulan Suci

Ditulis oleh: admin ,pada hari Sabtu, 27 Mei 2017 | 20.57


"Bersihkan diri, sucikan hati, raih kemenangan di bulan suci". Demikian Ungkapan yang disampaikan Ketua Fraksi PKS Wonogiri Sri Hariyanto saat tim wonogiri.pks.id berkunjung ke ruang kerjanya di gedung DPRD Wonogiri Rabu (24/5), ketika ditanya makna Ramadhan 1438H kali ini.

“Ramadhan adalah momentum bagi umat Islam untuk semakin mendekatkan diri kapada sang pencipta, memperbaiki prilaku, sekaligus untuk mensucikan hati kita dari rasa dan sifat yang tidak baik serta menyadari bahwa kita masih sangat banyak khilaf dan salah dalam bermasyarakat, sehingga diharapkan kita semua mampu menjaga kondusifitas lingkungan dari perbuatan yang tidak terpuji termasuk permasalan dan  hiruk-pikuk perpolitikan akhir-akhir ini, sehingga kita mampu menciptakan suasana yang nyaman dalam menjalankan ibadah di bulan puasa ini”. Lanjut mas Hari.

Ia juga berharap kemenangan dalam mengendalikan segala hawa nafsu selama satu bulan ini, akan melahirkan kita kembali menjadi seorang muslim yang selalu berpegang teguh pada ajaran Islam. Dan selanjutnya akan berdampak dengan semakin optimalnya peran umat Islam dalam menjaga NKRI dengan tetap menjaga toleransi di tengah keberagaman yang ada saat ini. 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom