Headlines News :
Home » » DAERAH Inilah Nama 27 Kader yang Siap Jadi Ketua DPW PKS Jateng

DAERAH Inilah Nama 27 Kader yang Siap Jadi Ketua DPW PKS Jateng

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 18 Oktober 2015 | 13.58

SEMARANG, – Agenda musyawarah wilayah (muswil) IV Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Tengah akan menentukan struktur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW). Di Jateng, sebanyak 27 kader ader partai berpeluang untuk menjadi Ketua Umum DPW PKS Jateng periode mendatang.

Ketua Umum DPW PKS Jateng, Abdul Fikri Faqih menyampaikan, dari 27 nama tersebut nantinya akan dikerucutkan menjadi sembilan kandidat calon ketua umum oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Sebanyak sembilan nama tersebut akan menduduki amanah di Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW), Ketua umum, wakil ketua umum DPW, sekretaris umum DPW, bendahara umum DPW, ketua bidang kaderisasi DPW, ketua dan sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), dan ketua serta sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), jumlah total sembilan personil,” tandas Fikri dalam keterangan persnya, sabtu (17/10) di Semarang.

Muswil kelanjutannya adalah yang akan dilaksanakan pada pada Ahad (17/10/2015) besok di kantor DPW PKS Jateng, Jalan Kelud Utara 46, Petompon, Gajahmungkur, Semarang.

Saat ini, sebanyak 27 nama telah diserahkan panitia pemilihan umum internal serentak (Pemira) ke pengurus DPP PKS. Dari nama-nama tersebut akan dipilih sembilann orang yang menduduki berbagai jabatan di PKS Jateng.

Lebih lanjut, Fikri menyampaikan bahwa keputusan akhir siapa yang akan menjadi ketua DPW ada ditangan Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Nama-nama yang masuk ke panitia telah diseleksi secara internal melalui Pemira melibatkan sekitar 6002 kader inti PKS di Jateng. Ada yang pernah jadi pengurus PKS tingkat daerah, wilayah hingga pusat. Nanti siapa yang jadi Ketua PKS Jateng, ditentukan oleh pengurus DPP,” jelas pria yang juga sebagai sekretaris Wilayah Dakwah (Wilda) Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Lebih lanjut, Fikri menyampaikan bahwa dalam muswil tersebut akan disusun kebijakan strategis bagi kepengurusan 2015-2020, pengumuman dan pelantikan DPTW PKS Jateng. “Saya berharap kepengurusan 2015-2020 lebih solid lagi, mampu meneruskan bahkan meningkatkan kinerja kepengurusan sebelumnya dengan tagline baru berkhidmat untuk rakyat,” jelasnya.

Nama-nama yang akan meramaikan bursa calon Ketua DPW PKS Jateng, di antaranya Wakil Ketua DPRD Ahmadi, Wakil Ketua DPW PKS Jateng Agus Abdul Latif, Anggota DPRD Kota Surakarta, Quatly Abdul, Ketua Fraksi PKS DPRD Jateng Karsono, Budi P, Amirudin, Ammar Syamsi, Anwar A, Diding Darmudi.

Nama berikutnya adalah Fathurahman, Ghofar I (anggota DPRD Kota Surakarta), Arifin M, Hasman Budiadi (Ketua Bidang Kebijakan Publik DPW PKS Jateng), Ihsan Musthofa (anggota DPRD PKS Jateng), Jamaludin (anggota DPRD Jateng), Kamal Fauzi, Khadziq I, Muhammad Afif, Madi Mulyana, Mutamam H, Nur Sulis, Rusman (anggota DPRD Jateng), Saifidin, Srihartono, Sutrisno, Tohari dan Yudi.
Sumber : http://jowonews.com/
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri