Headlines News :
Home » » PKS Apresiasi Wonogiri Mengaji

PKS Apresiasi Wonogiri Mengaji

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 08 Mei 2015 | 21.03

Urut kiri : Sutikno (Sekum DPD PKS Wonogiri), Danar Rahmanto (Bupati Wonogiri)

Wonogiri- PKS Wonogiri memberikan apresiasi kepada Pemkab Wonogiri atas pencanangan Gerakan Wonogiri Mengaji, Jum'at (8/5)di Alun- alun Giri Krida Bhakti. "Bagus. kita sangat mengapresiasi pencanagan Gerakan Wonogiri Mengaji ini, apalagi memang mayoriyas masyarakat Wonogiri beragama Islam, tetapi kami berharap program ini jangan hanya sebatas pencanangan di awal saja, harus ada tindak lanjut secara nyata, jangan sampai hanya gebyar di awal saja sehingga hanya terkesan sebuah pencitraan semata". ungkap Sutikno (Sekum PKS Wonogiri).


Tampak hadir ribuan peserta dan sebanyak 288 anak perwakilan dari Sekolah Dasar yang telah hafal juz 30 turut menambah kemeriahan acara ini. Acara yang di Buka Bupati Wonogiri Danar Rahmanto dihadiri juga tokoh nasional Dien Samsudin dan Anggota DPR RI Hamid Noor Yasin.


Dari keterangan panitia acara ini digelar sebagai rangkaian peringatan hari jadi Wonogiri dan menumbuhkan kembali kecintaan anak-anak terhadap Al Qur'an, muaranya tentu pada perbaikan akhlaq generasi muda. (Bon)


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri