Headlines News :
Home » » PKS Gelar Pesta Demokrasi Internal

PKS Gelar Pesta Demokrasi Internal

Ditulis oleh: admin ,pada hari Minggu, 29 Maret 2015 | 16.05

Wonogiri-bertempat di markaz dakwah DPD PKS wonogiri sepanjang siang hari ini, Ahad (29/3)  berlangsung pesta demokrasi internal untuk memilih calon Anggota Maelis Syuro PKS masa khidmat 2015-2020. hampir seluruh kader yang ada di Kabupaten Wonogiri sejak pukul 08:00 sampai 14:00 Wib, menyampaikan suaranya secara langsung bebas dan rahasia.

Dari Keterangan Sutikno (sekum DPD) Majelis Syuro nantinya akan menjadi semacam DPR di dalam partai yang akan memberikan pertimbangan maupun usulan mengenai berbagai macam keputusan partai. Tokoh-tokoh yang ada akan memberikan pendapat terbaiknya sesuai kompetensi yang dimilikinya yang bersumber pada 2 sumber utama rujukan umat Islam, yakni Al-Qur'an dan Al-Hadits, serta perundang-undangan yang ada.

Seperti yang diketahui demokrasi adalah sebuah kata yang sering kita dengar dan kita dapati. kata ini juga begitu lekat dengan proses pemilihan, pengambilan keputusan ataupun juga kekuasaan. walaupun menyandang label partai Islam, tetapi PKS berusaha menjadi partai yang paling demokratis dalam menjalankan dan mengelola kegiatannya. (Arf)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom