Headlines News :
Home » » PKS Mantap dengan Perolehan 6 Kursi

PKS Mantap dengan Perolehan 6 Kursi

Ditulis oleh: admin ,pada hari Senin, 21 April 2014 | 00.03



Wonogiri- Berdasarkan rekapitulasi suara tingkat kabupaten Minggu (20/4) yang berlangsung di gedung PGRI, PKS mantap dengan Perolehan 6 kursi, 2 kursi berasal dari DP 1 dan 4 kursi lainnya dari DP 2, DP 3, DP 4 dan DP 5. Sehingga menempatkan partai berlambang bulan sabit kembar ini berada di posisi ke 3 perolehan kursi DPRD Kabupaten.

Pada awalnya PKS menargetkan perolehan 11 kursi meskipun suara sudah naik mencapai 52.800 namun pada akhirnya Alhamdulillah bernilai 6  kursi. Salah satu penyebab tidak terpenuhinya target awal tersebut adalah meningkatnya bilangan pembagi pemilih (BPP) imbas dari pengurangan jumlah kursi legislatif yang awalnya 50 menjadi 45, sehingga seluruh daerah pemilihan yang diharapkan menyumbang 2 kursi hanya mampu menghantarkan 1 kursi, jelas Ketua Umum DPD PKS Dewaky Hendry.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh simpatisan, timses, kader, caleg, struktur DPD, DPC sampai DPRa yang telah berjuang secara all out tanpa mengenal lelah mendongkrak Perolehan suara dan yang tidak kalah penting kepada para saksi dari tingkat TPS sampai KPUD yang tetap berjuang mengamankan perolehan suara yang telah diraih sampai tahap penetapan.

Dari 6 caleg jadi PKS semua merupakan tokoh muda sehingga diharapkan ke depan mampu meningkatkan kinerja DPRD Wonogiri dan ini juga membuktikan proses regenerasi kader PKS berjalan dengan baik. Dan berapapun hasil yang kita peroleh di pemilu ini merupakan anugerah terbaik yang Allah berikan kepada kami juga sekaligus amanah yang kelak akan dimintakan pertanggung jawabannya oleh rakyat dan Allah SWT. Tambah Dewaky Henndry. (Yud)
Share this article :

1 komentar:

  1. Maju terus PKS......!, Oia..; klo dh menjabat, tolongin jalan raya Slogohimo- Purwantoro (Batas Prov), rusak dan banyak lubang. Dulu "Si merah" cuma bisa obral janji,,,,,

    BalasHapus

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri