Headlines News :
Home » » Inilah jawaban Video Goyang Panas PKS Wonogiri

Inilah jawaban Video Goyang Panas PKS Wonogiri

Ditulis oleh: admin ,pada hari Selasa, 08 April 2014 | 23.33

WONOGIRI- Satu hari menjelang pemilihan legislatif digelar 9 April 2014 beredar vidio di youtobe goyang kampanye PKS. Vidio tersebut menampilkan goyangan erotis, di panggung pojok ada banner caleg PKS DPR RI Drs. Hamid Noor Yasin, MM yang saat ini menjabat sebagai wakil DPRD kabupaten Wonogiri. Vidio itu sengaja disebarluaskan sebagai upaya sangat murahan untuk mem-black campaign PKS. Berdasarkan keterangan dari Drs. Hamid Noor Yasin, MM via SMS beliau mengatakan :
Saat itu ana (saya) ada acara rapat di Jakarta. Ada tokoh masyarakat yang ada acara tasyakuran, saya di undang gak bisa datang. kemudian ada tokoh kampung tersebut, kalo pak hamid gak bisa datang minta gambarnya aja untuk sosialisasi biar pada mengenal dan mendukung. Kemudian tokoh itu ambil gambar di rumah. Gak taunya ada acara dangdut mas. Bilangnya tasyakuran.
Dari keterangan Drs. Hamid Noor Yasin, MM tersebut sudah jelas kalau ada orang yang memanfaatkan gambar beliau, dan itu bukan kampanye Caleg atau kampanye PKS melainkan black campaign dari orang yang ingin menjegal beliau jelang PILEG.
 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri