Headlines News :
Home » » Luar Biasa Pengorbanan Kader PKS Yang Satu Ini

Luar Biasa Pengorbanan Kader PKS Yang Satu Ini

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 28 Februari 2014 | 01.29





Wonogiri- Akhirnya sampai juga kami di rumah mas Faqih (38 th) yang beralamat di dusun Mojoroto desa Jatinom kecamatan Sidoharjo kab. Wonogiri. Siapa sangka pria empat anak dan hanya berfrofesi sebagai wiraswastawan ini menginfakkan setengah dari hasil penjualan rumahnya untuk modal kemenangan PKS khususnya di Kecamatan Sidoharjo dan di Jawa Tengah pada umumnya.

Dari hasil obrolan kami beliau menyampaikan bahwa “Kami punya impian, PKS tetap yang terbaik dimata Allah dan masyarakat. Dan Allah yang akan memenangkannya. Dan biarlah Allah saja yang Tau alasan kami melakukan ini”. Beliau juga bercerita tentang kondisi rumah dan lingkungannya, dimana kondisi rumah saat ini siap huni terlebih lagi tetangga yang berada di sekitar rumah terkenal sangat baik dan ramah.

DPC PKS Sidoharjo di pemilu 2014 oleh Tim Pemenangan Pemilu DP II mendapat target Perolehan suara sebesar 3000 agar jumlah kursi yang di dapat dari DP II bisa terjaga, Sungguh beruntung rekan rekan yang ada di sana sebab memiliki kader yang luar biasa semangat juang dan pengorbanannya.

Subhanallah. Benarlah firman Allah dalam QS. Al-Kahfi : 46:
الْمَالُ وَالْبَنُونَ زِينَةُ الْحَيَاةِ الدُّنْيَا وَالْبَاقِيَاتُ الصَّالِحَاتُ خَيْرٌ عِنْدَ رَبِّكَ ثَوَابًا وَخَيْرٌ أَمَلا
”Harta dan anak-anak adalah perhiasan kehidupan dunia tetapi amalan-amalan yang kekal lagi shalih adalah lebih baik pahalanya di sisi Tuhanmu serta lebih baik untuk menjadi harapan” (Yud)


Catatan redaksi:
Bagi Anda yang berminat membeli rumah Faqih sekaligus berinfaq bagi kemenangan PKS di Sidoharjo Wonogiri, dapat menghubungi redaksi PKS Jateng Online ke email: humaspksjateng@yahoo.com

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2011. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by Mas Template
Re Design by bismillahcom