Headlines News :
Home » » PKS Wonogiri Sapa Petani Singodutan

PKS Wonogiri Sapa Petani Singodutan

Ditulis oleh: admin ,pada hari Jumat, 05 Juli 2013 | 19.32

Selogiri-Bertempat di pendopo desa Singodutan Kec. Selogiri Kab. Wonogiri, Jum'at (5/7) rombongan DPD PKS Wonogiri yang di pimpin Ketua Umum Dewaky Hendry Astantono mengadakan silaturahmi serta sambung rasa  dengan para ketua kelompok tani se-desa Singodutan, dalam rombongan tersebut turut hadir anggota DPRD Provinsi Jateng Hadi Santoso, ST. dan sekertaris umum DPD PKS Wonogiri Sutikno, disambut langsung oleh kepala desa Singodutan Karsanto.
Dalam sambutanya baik Hadi Santoso maupun Dewaky Hendry menegaskan tentang keberpihakannya pada peningkatan kesejahteraan para petani dan itu semua telah di buktikan oleh PKS melaluli advokasi aspirasi dari kelompok tani - kelompok tani yang ada, diantaranya tractor, bibit pertanian, sarana irigasi, dll. serta secar konsisten memperjuangkan Undang - Undang yang berpihak pada para petani.
Beberapa hal yang diutarakan para petani dalam kesempatan sambung rasa diantaranya usulan perbaikan sarana irigasi dan perbaikan pintu cekdam yang saat ini kondisinya sudah tidak berfungsi serta adanya komunikasi yang lebih intensif lagi. (Yud).


Share this article :

1 komentar:

Info Baru

Info Baru

Taujih Rabbani


Buku Tamu

FB Like

 
Support : Creating Website | FB
Copyright © 2021. PKS WONOGIRI - All Rights Reserved
copyright @2020 PKS Wonogiri